18 October, 2009

Dictionary.com Luncurkan App Dictionary dan Thesaurus Gratis Khusus BlackBerry




Dictionary.com baru saja merilis app BlackBerry terbaru mereka yang bisa didapatkan secara gratis di situs mereka dan BlackBerry App World. Didukung oleh database yang mencakup 500.000 kata, definisi, dan sinonim, app ini juga dilengkapi fitur audio pronunciations, spelling suggestions, dan fitur paling populer di Dictionary.com “Word of the Day” yang tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Fitur hebat lainnya adalah app ini berintegrasi dengan BlackBerry email system sehingga Anda bisa dengan cepat mengakses suatu definisi atau sinonim kata atau frasa tertentu sembari membaca atau menulis email. Berikut ini daftar lengkap fitur-fiturnya:

Dictionary.com – Dapatkan akses ke kamus paling lengkap dan up-to-date yang menyediakan hingga lebih dari 325.000 definisi kata dan spelling suggestions (saran ejaan)

Thesaurus.com – Telusuri persamaan kata pada mesin pencari tesaurus yang berhasil meraih penghargaan bergengsi online version of Roget's 21st Century Thesaurus yang memiliki lebih dari 275,000 daftar persamaan kata

Phonetic & Audio Pronunciations – Dengarkan pronunciations (pelafalan) kata cukup dengan menekan tombol audio

Dictionary.com Word of the Day dalam bahasa Inggris dan Spanyol – Pelajari kata baru setiap hari lengkap dengan definisi dan contoh asli dari tulisan yang telah diterbitkan melalui fitur Dictionary.com terpopuler yang diakses oleh jutaan orang per harinya

Recent History – Lihat list yang bisa diedit dari kata-kata yang baru saja dicari

Fungsi Social Networking – Email atau SMS kata apa pun beserta definisinya kepada orang lain langsung dari app

Email Integration – Fitur ini eksklusif untuk pengguna BlackBerry smartphones, pengguna app ini bisa secara kilat mengakses sinonim atau definisi sembari membaca atau menulis email.


Untuk saat ini app ini tersedia untuk Pearl, Bold, Tour, Curve dan semua device seri 8800, Anda bisa mendownload app Dictionary.com ini hari ini juga. Untuk device lainnya akan segera support tak lama lagi, dan untuk sementara waktu bisa menggunakan versi mobile Dictionary.com.

• Download link:

0 comments:

Post a Comment